Tuesday, July 11, 2017

Hal yang Kita Lakukan Ini Ternyata Membahayakan


HAL YANG SERING KITA LAKUKAN INI TERNYATA MEMBAHAYAKAN




Minum berdiri memang berakibat buruk bagi kesehatan, karena posisi minum terbaik ialah duduk. Berikut alasan medis mengapa minum berdiri itu buruk. Alasan medi minum berdiri yatiu:

Filter Penyaringan Dalam Ginjal Tertutup

Kebiasaan minum sambil berdiri dapat menyebabkan filter penyaringan dalam ginjal tertutup, sehingga air akan langsung mengalir menuju kandung kemih dan tidak melewati proses penyaringan terlebih dahulu di jaringan ginjal. Kondisi ini mempermudah terjadinya penumpukan berbagai kotoran dalam saluran ureter yang bisa mengakibatkan ganguan organ ginjal.


Related Post :



Sakit Perut

Ketika seseorang minum sambil berdiri, maka tenggorokan mengalami penyempitan dan berkerut yang dapat mempersulit makanan untuk digiling hancur dengan lancar pada jaringan pencernaan. Kondisi ini menyebabkan rasa nyeri pada bagian perut.

Perut Kembung

Kebiasaan minum sambil berdiri menyebabkan air langsung masuk dalam tubuh tanpa melewati dinding usus dengan baik dan mengalir terlalu cepat. Kondisi ini membuat seseorang mudah terserang perut kembung, rasa tidak nyaman pada pertu, dan muncul rasa ingin muntah.

Luka Pada Lambung

Pada saat minum berdiri kondisi air yang masuk dalam lambung akan mengalir secara tidak merata dan menyebabkan makanan dalam lambung sulit untuk dicerna, hal ini dapat melukai dinding lambung

Keseimbangan Tubuh Tergangggu

Minum sambil berdiri dapat menyebabkan jaringan organ pada saraf pusat akan tertekan dan dipaksa untuk terus bekerja menstabilkan kondisi tubuh yang tanpa anda sadari dalam keadaan yang tegang. Akibatnya, saraf tubuh dalam kondisi stres dan memicu munculnya disfungsi saraf.

Dengan hal ini menguatkan bahwa apa yang talah diperintahkan oleh agama adalah baik untuk kita. Maka dari itu jaga kesehatan diri kita untuk tidak minum sambil berdiri.

0 comments:

Post a Comment