Wednesday, July 12, 2017

Melamun Ternyata Memiliki Manfaat Yang Mengejutkan

MELAMUN TERNYATA MEMILIKI MANFAAT YANG MENGEJUTKAN



Melamun menurut kebanyakan orang adalah kegiatan yang dikategorikan tidak berguna atau buang-buang waktu. Namun siapa sangka ternyata kegiatan melamun ini memiliki manfaat yang mengejutkan yaitu melatih otak, meningkatkan kreativitas, empati, dan pemikiran lebih terbuka.


Related Post :



Dilansir dari lifehack.org, melamun bisa mendatangkan manfaat yang tidak terduga bagi kita, berikut manfaat dari melamun:

Melatih Otak

Seorang neuroscientist, Dr Muireann Irish, mengatakan bahwa melamun adalah kerja keras untuk melatih otak dan meningkatkan kemampuan otak.

Meningkatkan Kreativitas

Dengan melamun, pikiran kita akan bergerak melalui berbagai bagian otak, mengumpulkan informasi sehingga bisa saling terhubung

Menambah Empati

Pemikiran lebih banyak cinta dan lebih mengerti orang lain.

Adapun manfaat lainnya yaitu:

Kita bisa merasakan lebih banyak cinta dan hubungan dengan orang-orang terdekat, membuat daya ingat menjadi lebih baik.

Ternyata kegiatan melamun memiliki manfaat yang mengejutkan bagi otak kita, namun semua itu perlu dikontrol. Jangan sering melamun seimbangkan pola makan dan pola hidup serta pola istirahat yang sehat. Karna dengan demikian kita akan menjadi lebih sehat secara jasmani dan rohani.

Itu saja yang bisa disampaikan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi pembagi, adapun kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan. Selamat menjalankan aktivitas anda kembali dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan anda, karna sehat itu mahal harganya.

0 comments:

Post a Comment